share EA

Posted by Diposting oleh Zul On 17.01

SELAMAT DATANG
INVESTASI ONLINE adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi, Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk MODAL dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan dimasa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai penanaman modal secara online.
Ini merupakan salah satu pilihan alternatif penghasil income untuk Anda para investor-investor online.

Bentuk-bentuk investasi

* INVESTASI TANAH diharapkan dengan bertambahnya populasi dan penggunaan tanah; harga tanah akan meningkat di masa depan.
* INVESTASI PENDIDIKAN dengan bertambahnya pengetahuan dan keahlian, diharapkan pencarian kerja dan pendapatan lebih besar.
* INVESTASI SAHAM diharapkan PERUSAHAAN mendapatkan keuntungan dari hasil KERJA.


Risiko investasi

Investasi selain juga dapat menambah penghasilan seseorang juga membawa risiko keuangan bilamana investasi tersebut gagal. Kegagalan investasi disebabkan oleh banyak hal, di antaranya adalah faktor KEAMANAN (baik dari ALAM atau diakibatkan faktor manusia),apalagi ini merupakan investasi online yang kita terkadang tidak mengenal kepada siapa kita ber investasi.

http://myinvest451.blogspot.com/
Aturan investasi

* Sebelum anda masuk dalam program INVESTASI, Fahami dulu investasi apa yang anda masuki, siapa pengelolanya, bagaimana aturan mainnya
* Sebelum anda masuk dalam program INVESTASI, yang manapun, maka sudah seharusnya anda mengerti dan berhitung dengan cermat dana yang anda miliki,
* HANYA meng-INVEST DANA YANG ANDA SESANGGUPI BILA TERJADI KEHILANGAN! Adalah sebuah KESALAHAN BESAR bila anda belum memegang teguh prinsip diatas dan masuk kedalam INVESTASI!



Selamat Datang di dunia INVESTASI.
Gaya Hidup Santai dengan Penghasilan Besar

0 komentar

Posting Komentar