ilmu gaib

Posted by Diposting oleh Zul On 03.11

ILMU PELET PARKASIH DORMA DESA NAWALUH

Ilmu ini Asli dari pedalaman sumatera utara yang terkenal yaitu suku Simalungun dan ilmu ini dikenal sangat ampuh untuk mendatang orang yang dimaksud. cukup dengan media sebuah jeruk purut dan sirih selembar tanpa puasa maka “SIDIA” akan datang bertekuk lutut memohon cinta dari sang pengirim, kalau sipengirim menolak/tidak menerima maka sidia akan hilang ingatan alias gila. Begitu dahsyatnya ilmu ini, sehingga guru spiritual berpesan agar jangan sembarangan mempergunakannya dan menurunkan pada orang.

Untuk memegang teguh amanah guru juga terutama untuk menjaga agar tidak disalah gunakan maka sengaja keilmuan ini di nukilkan tidak lengkap. ada satu baris yang tidak dipublikasi kecuali pada orang orang tertentu.

Jika anda ingin memiliki keilmuan ini penebusnya Rp Rp 2.000.000,- (Dua juta Rupiah)

_______________________________________________________

ILMU PELET PARKASIH-DORMA PARHUNINGOKKON

Di Sumatera Utara sangat banyak beragam suku dari suku melayu ada juga suku batak Toba, suku Karo dan ada pula suku Simalungun. Tentu sumatera utara memilki petuah keilmuan yang beragam tidak ubahnya daerah lain di Indonesia. khususnya suku simalungun, saya pernah menimba ilmu dari seorang datu yang masih tinggal di Bumi simalungun yaitu nagori dolok, dan beliau pada awalnya masih tinggal di dusun atau didesa pedalaman yang nuansa mistiknya masih kental.

Kata “Parkasih” atau “Dorma” di sana bukanlah sebutan yang aneh, juga tabu. semua pasti tahu bahwa “Parkasih” dan “Dorma” itu adalah semacam Ilmu Pelet/Pengasihan.

Meski di era modern seperti sekarang ini ilmu perkasih atau dorma terus diburu oleh Kalangan Orang. apalagi di daerah Simalungun sendiri, khususnya yang masih tinggal di desa atau dusun, masih banyak yang memiliki ilmu tersebut sekalipun si pemiliknya terkesan menyembunyikannya. Tentu saja karena berbagai pertimbangan.

Seperti di kalangan suku lainnya, di suku simalungun sendiri Pengasihan ini terbagi dua, pertama ada pengasihan Umum yakni pengasih yang bersifat umum yaitu agar disenangi semua orang yang menandang. Kemudian yang kedua adalah Parkasih, yang kekuatannya hanya ditujukan kepada seseorang yang kita inginkan agar menjadi cinta dan sayang kepada kita.

Nah!!! agar tidak membuat penasaran berikut ini saya nukilkan suatu ilmu langka berupa ilmu pelet atau pengasih dari suku simalungun, yang disebut Parkasih “Parhuningokkon”.

Menurut datu yaitu guru spiritual saya, ilmu paraksih parhuningokkon adalah suatu ilmu pelet yang sangat ampuh untuk menjerat cinta seseorang yang ingin kita miliki, dengan Media ini, orang yang semula cuek, atau menolak cinta kita akan berbalik menjadi cinta dan sayang serta selalu rindu pada diri kita, dan untuk menguasai ilmu ini juga lelakunya tidaklah berat.

JIKA INGIN MEMILIKI ILMU INI PENEBUSNYA RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)

_______________________________________________________

ILMU PELET/PETUNANG MEMANCING IKAN

Teknik menangkap ikan yang beragam dari dulu hingga zaman modern memancing merupakan cara menangkap ikan yang masih tetap bertahan dan banyak digemari orang. Selain tekniknya klasik juga sudah menjadi bagian dari hobbi. Memancing sudah dikenal oleh peradaban manusia sejak zaman dahulu sekitar ribuan tahun yang lalu. Aktivitas ini dibuktikan dengan ditemukannya peninggalan-peninggalan arkeologi pada goa-goa tua di negara Eropa bahwa aktivitas penangkapan ikan sudah ada sejak zaman dulu.

Memancing atau dalam bahasa inggrisnya disebut fishing secara luas adalah kegiatan yang dapat dijadikan suatu mata pencarian (pekerjaan), ada juga menjadikannya suatu hobbi, bahkan menjadikannya suatu olahraga luar rumah (outhouse) .

Namun dalam praktek untuk mendapatkan hasil buruannya, tidak semua kegiatan memancing ikan selalu membuahkan hasil seekor ikan. karena memancing ikan dapat juga dijadikan suatu teknik dalam melatih kesabaran jiwa dan melatih kenikmatan menenangkan pikiran dalam kesunyian.

Bagi sebagian orang yang menjadikan memancing bukan suatu hobbi tetapi kebutuhan, tentu sangat berharap agar umpan yang berada dimata kail cepat dilahap ikan agar mendapatkan hasil buruan yang banyak. Untuk itu diperlukan umpan yang tepat serta teknik memancing yang luar biasa.

Leluhur kita dahulu dalam hal mancing memancing ternyata memiliki teknik luar biasa tidak kalah hebatnya dengan orang sekarang dalam upaya menangkap ikan dengan sebuah kail (pancing). teknik yang luar biasa (bertuah) dimulai dari pemilihan joran (tongkat memancing) yang bermutu, lalu umpan yang mengandung magnit (magnet) atau kekuatan gaib.

Teknik Luar Biasa Memancing Dari Sisi Budaya Leluhur:

- Bahan dari bambu (Buluh, aur, eru) adalah tanaman jenis rumput-rumputan yang mempunyai batang berongga dan beruas-ruas yang hanyut di air mengalir (sungai)

- Bahan dari bambu yang sebagian hujungnya (ucuknya) jatuh kesungai atau tunduk ke arah air mengalir.

- Bahan dari bambu yang tumbuh didekat sumber air.

Kemudian bahan dibersihkan dan dipotong. Ukuran panjang pendeknya joran disesuaikan dengan jengkal jari tangan kanan (kiri). Jengkal jari adalah jarak ujung hujung induk jari (jempol) dengan ujung jari kelingking. Ukuran ganjil seperi 1,3,5,7,9 jengkal merupakan joran pilihan.

Setelah mendapatkan joran pilihan maka diharuskan puasa (tidak makan minum seperti puasa bulan ramadhan) selama 3 senin 3 kamis dengan niat mohon diberikan tuah ilmu petunang pemikat ikan. minta berkat nabi hidir alaihi salam dan berkat nabi sulaiman alaihi salam.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
____________________________________________________________________ _

ILMU PELET DENGAN KEMENYAN/DUPA

Tentu kita mengenal yang namanya Kemenyan atau Dupa. Ini biasa dipergunakan untuk memberi aroma tertentu pada ruangan. Kemenyan sangat unik karena memiliki aroma has yang tidak dimiliki benda lain dan ketajaman aromanya mampu menembus puluhan bahkan ribuan kilometer jauhnya, beda dengan aroma-aroma lainnya.

Bahan kemenyan berasal dari getah pohon hutan yang juga disebut pohon kemenyan.Getah kemenyan mengandung asam sinamat sekitar 36,5 persen yang banyak digunakan untuk industri farmasi, kosmetik, rokok, obat-obatan, bahkan dapat menjadi pelengkap dalam ritual tertentu.

Pohon Kemenyan merupakan sejenis tumbuhan yang terdapat di hutan INDONESIA, Malaysia serta di negara-negara ASEAN yang lain. Nama botaninya Styrax benzoin Dryand termasuk famili Stryraccaceae dari ordo Ebeneles, Disumatera utara medan bahasa Bataknya disebut HAMINJON.

Untuk menimbulkan aroma has maka kemenyan harus dibakar terlebih dahulu agar aromanya dapat tercium. Dan asap kemenyanlah yang mampu menembus hingga ribuan kilometer.

Kalau kita berbicara tentang aroma asap kemenyan tentu bulu roma kita sedikit bergidik, karena dari zaman dahulu kala aroma asap kemenyan kerap dijadikan komoditi ritual mistis dari berbagai etnis. bahkan aroma kemenyan ada yang menyebutkan identik dengan aroma kehadiran hantu atau dedemit /lelembut.

Contohnya ilmu yang satu ini, dengan memanfaatkan aroma asap kemenyan mampu menghadirkan berbagai mahluk jin dan sebagainya. Karena aroma asap yang dilapal suatu mantera akan merubah kemenyan dapat dijadikan makanan jin juga dapat dijadikan sebagai sarana pos/surat penyampaian atau kotak pesan ke alam lain/alam jin.

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
____________________________________________________________

ILMU PELET/PENGASIHAN KANTIL SEPASANG

Sebuah keilmuan atau mantra sebenarnya hanya merupakan sarana atau pembantu dalam mempermudah seseorang dalam mengaktifkan kehendak bawah sadar/batin untuk menuju ke tujuan.

Dengan melapalkan suatu ilmu/mantra dan melaksanakn ritualisasi atau lelaku tertentu sesuai aturan yang ada sama saja dengan melakukan sugesti sehingga dengan demikian maka seseorang pelaku ritual akan terpengaruh/tersugesti. Apapun yang kita lakukan tanpa memiliki suatu keyakinan yang kuat sesungguhnya mustahil tujuan itu tercapai. Karena keyakinan adalah power of the king power.

Yang perlu diingat!!! jangan menyakiti orang lain atau jangan mempermainkan ilmu, karena setiap tingkah laku perbuatan yang ditanam maka akan memetik hasilnya.

Contohnya keilmuan yang akan saya nukilkan berikut ini, disebut aji pengasihan kantil sepasang karena dari bacaan hingga ritualnya menyebut dan menggunakan bahan dari kuntum bunga kantil 2 buah berwana putih dan kuning. tuah ilmu ini sangat ampuh, karena apabila terkena ilmu ini maka seseorang akan menanggung rindu yang sangat luar biasa pada pemilik ilmu sehingga mengakibatkan mabuk kepayang. sementara keilmuan berfungsi untuk pria dan wanita.

Ritual mendapatkan tuah ilmu ini tergolong berat, karena kita dilarang makan dan minum selama 3 hari 3 malam atau 3×24 jam dimulai jam enam sore atau boleh juga dimulai jam enam pagi pada hari neptu empat puluh misalnya dimulai pada hari rabu pon (rabu bijinya 7 dan pon bijinya 7 maka 7+7=14)-kamis wage (kamis bijinya 8 dan wage bijinya empat maka 8+4=12)-jum’at kliwon (jumat bijinya 6 dan kliwon bijinya 8 maka 6+8=14),, dengan melaksanakan ritual selama 3 hari saja sudah sama dengan melaksanakan ritual selama 40 hari. Dipercaya bahwa na’as/kelemahan manusia ada pada satu hari diantara 40 hari tersebut.

Kemudian di tengah malam ilmu pengasihan dibaca sebanyak ganjil sambil memegang kedua bunga kantil, bunga kantil yang putih dipegang tangan kanan dan bunga kantil yang kuning dipegang tangan kiri. Ketika membaca lapal ilmu maka pikiran dan batin membayangkan orang yang dimaksud/yang dituju. setelah syah/jelas terbayang siapa yang dituju maka satukanlah kedua kantil tersebut dan himpit erat di kedua tapak tangan dengan hakikat menyatukan sukma, raga antara yang menuju dan orang yang dituju.

Dengan bersatunya kedua bunga kantil tadi maka bersatulah kedua manusia yang dimaksud sehingga tidak dapat berpisah kecuali “sipunya niat” yang memisahkan.

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
___________________________________________________________

ILMU PELET PENUNDUK PENGASIH SURRAH YASIN

Banyak lagi kelebihannya ayat tersebut ia boleh dijadikan sebagai pengasih, menundukkan meminta hutang daripada seseorang, ingin meminjam wang jika dalam kesusahan. Dan sebagainya.

Ini salah satu contoh bagaimana mempergunakan ayat tersebut diatas jika anak anda atau isteri/suami anda degil / keras kepala tidak mahu dengar kata maka sebaiknya kita lakukan upaya ilahiyah sebagai berikut :

1. Setelah selesai anda mendirikan setiap solat (sembahyang 5 waktu) bacalah ayat diatas sebanyak 7 kali.

2. Lakukan sebanyak 7 hari setiap waktu sholat berturut-turut anda boleh mulainya dari mana-mana waktu sembahyang yang anda mahukan. Dengan catatan tidak boleh tingal sholat sewaktupun dalam 7 hari.

3. Setelah selesai 7 hari tersebut anda bacalah pula ayat diatas sebanyak 7 kali
kemudian anda tiupkan pada yang dihajati (isteri/suami/anak) seboleh-bolehnya
ditiupkan pada arah muka sama ada semasa sedar ataupun tidak sedar dan semasa anda membacanya hendaklah anda niatkan hajat anda terhadapnya ketika sampi pada ayat “kun” (lihat pada kun bertanda hitam yang telah saya merahkan diatas)

4. Kemudian anda ulang lagi membaca ayat lsebanyak 7 kali, selepas sembahyang 5 waktu lagi seperti No 1 dan 2 diatas. Untuk memastikan ianya
menjadi atau terkabul buatlah sebanyak 7 kali pada orang tersebut dan diulangi sebanyak 7 kali.

5. Kadang-kadang dengan sekali buat sudah pun menjadi akan tetapi kadang kala kita perlu buat sebanyak 7 kali untuk memastikan hajat kita di tunaikan.

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
____________________________________________________________

ILMU PELET TUJU MIMPI BASAH

Ilmu ini memilki tuah dapat menggugah libido pasangan melalui mimpi, sehingga ketika dibaca sebelum tidur maka pasangan yang kita maksud akan memimpikan kita seperti layaknya suami istri.

Tetapi ilmu ini tidak boleh dipergunakan apabila yang dituju belum ada ikatan perkawinan, karena dosanya sangat besar. disamping itu ilmu ini tidak akan manjur atau tuahnya tidak akan berfungsi sama sekali. Karena sebelumnya tidak pernah terjadi pernikahan secara syah.

Ini baik dipergunakan kalau istri atau pasangan kita lari dari rumah. ilmu ini baik sekali dimilki oleh kaum wanita, sementara kalau pada kaum lelaki ilmunya kurang berfungsi.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
______________________________________________________

ILMU PELET CITA RASA LEZAT PEMIKAT

Bagi mereka yang hobbinya masak memasak atau memang pekerjaannya sehari harinya memasak makanan maka sudah tentu menginginkan masakan terasa enak dan lezat. Segala upaya dilakukan dari memberi sedikit gula dan garam pada masakan atau sambal, bahkan ada yang memasukkan bumbu penyedap rasa yang banyak dijual dipasar pada masakan atau makanan.

Tetapi para leluhur kita dahulu ternyata banyak memiliki metode penyedap rasa gaib yang memiliki kehebatan luar biasa sehingga mampu memberikan bermacam cita rasa lezat luar biasa pada sayur dan makanan.

sebab, meskipun menu masakannya tidak lengkap karena kekurangan bumbu atau sama sekali ketiadaan bumbu dengan tuah yang terkandung pada ilmu pemikat ini semua yang merasakan makanan akan merasakan cita rasa yang beda, enak dan lezat.

Rasa makanan yang diberikan akan menimbulkan obsesi tak kunjung usai. setiap terasa lapar maka yang pertama di ingat adalah makanan masakan yang pernah dirasakan dari pemilik ilmu.

Keinginan ingin memakan masakan siempunya ilmu mampu menimbulkan efek sakit karena rindu akan masakan yang pernah diberikan.

MAHAR ILMU RP 2.500.000,- (DUA JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
___________________________________________________________

ILMU PELET SISIR PEMIKAT

Berikut ini sebuah ilmu pemikat yang dapat diperguanakan siapa saja, baik laki laki maupun perempuan. adapun menggunakan keilmuan ini mudah, praktis dan dapat dilakukan dimana saja.

Tuah dari ilmu sisir pemikat tidak diragukan lagi, siapa saja yang memandang akan terpesona. Jika terkena maka dimatanya hanya pemilik ilmu ini saja yang ganteng/tampan dan cantik.

Ilmu sisir pemikat baik sekali di miliki oleh para profesional yang sehari harinya bekerja sebagai tukang pangkas atau jasa kecantikan seperti salon. Dengan merapalkan ilmu ini beberapa kali sebelum memangkas atau merias rambut maka seketika rambut member atau konsumen langsung “jreng” menjadi indah dipandang mata.

Selain dibaca sebelum bersisir, tuah ilmu sisir pemikat dapat juga dipindahkan (di isikan) ke media sisir. Setelah sisir di isi maka siapa saja yang menggunakan sisir tersebut secara automatis rambut kelihatan indah meski sebenarnya jelek/buruk. karena kekuatan pemikat yang terkandung dalam sisir mampu menselaraskan pandangan orang ke arah yang positif. Dengan ilmu ini penulis selalu mendapat order mengisikan/memindahkan kekuatan pemikat kebenda sisir dari para profesinal salon dan perias pengantin.

MAHAR ILMU RP 1.000.000,- (SATU JUTA RUPIAH)
_____________________________________________________

ILMU PELET PEMIKAT MINYAK WANGI

Aroma suatu benda ternyata mampu meluluhkan kemarahan orang juga binatang buas. bahkan pada kondisi tertentu setiap orang yang menghirup aroma tersebut dapat terpikat dan terpesona kepada sipemakai aroma walaupun sipemakai aroma memiliki buruk rupa.

Reaksi ilmu ini benar luar biasa, orang lain seketika dapat mabuk kepayang terus terbayang bayang wajah sipemakai aroma. apapun keinginan si pemakai aroma dengan mudahnya dituruti oleh orang lain. Dengan syarat tentu saja sipemakai aroma harus menyesuaikan tingkah laku dan tutur kata yang sopan pada orang lain.

MAHAR ILMU RP 1.000.000,- (SATU JUTA RUPIAH)
_____________________________________________________
ILMU PENOLAK HIDUP MISKIN

Allah SWT telah menciptakan semua dialam ini untuk manusia, dan manusia diberikan pikiran supaya dapat berfikir membedakan yang baik dan yang buruk. tetapi semua itu tidak selesai dengan difikirkan, tetapi harus dikerjakan atau diupayakan.

Jika anda tidak ingin mengalami kemiskinan maka diwajibkan berusaha meraihnya dengan sekuat tenaga, juga akal dan fikiran agar jangan miskin. Kita dianjurkan untuk mampu menolak kemiskinan dengan tidak berpangku tangan saja. Kemiskinan dan kefakiran merupakan keadaan yang harus dirubah.

Menolak hidup miskin hendaknya jangan kebablasan dengan melakukan korupsi, menipu, merampok, membunuh dan sebagainya. Masih banyak jalan usaha yang di ridhoi oleh SANG MAHA KAYA.

Bertaqwa dan selalu taat menjunjung perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA hendaknya, memakan makanan halal dan menjauhi makanan haram dijadikan motto hidup bahagia. Bersikap lebih sabar jangan marah mengumbar nafsu.

Cerita tentang kehidupan sosial, Saya ada menerima suatu ijazah dari guru spiritual sebuah ilmu penolak hidup miskin. kalau mau mengamalkan dan mengikuti tata cara yang diberikan maka anda akan memiliki sahabat atau khodam jin yang dapat membantu anda dalam berbagai masalah.

Tapi perlu diingat!!!: “Sebaik-baik Jin itu seburuk manusia, dan manusia tidak boleh menyembah Jin, karena manusia ciptaan Allah yang sempurna. malaikat saja tunduk kepada manusia”

MAHAR ILMU RP 3.000.000,- (TIGA JUTA RUPIAH)
_______________________________________________________

ILMU INGIN JADI ORANG KAYA

Ilmu ini bermula dari satu riwayat Zaman Rasululloh SAW. suatu ketika rasululloh menemui seorang bernama salabak dan memberikan sebuah do’a dan sepasang kibas.
Kemudian kibas tersebut dipelihara oleh salabak beserta do’a yang diterima dari rasululloh terus di amalkannya. Sehingga Dia menjadi seorang yang kaya dengan ternak kibas sangat banyak.

Suatu ketika saya kedatangan tamu yang berwajah sedih dan menyampaikan kesulitannya tentang ekonomi. Meski tamu itu seorang pedagang disalah satu toko pakaian di pusat pasar kota medan, namun hutangnya disana sini bertumpuk. Istilah medan ‘Karamnya sudah tertutup hidung.’

Mengetahui itu saya turut prihatin dan bermaksud membantu. Kepadanya saya mengijazahkan sebuah ilmu yang pernah rasululloh berikan kepada si Salabak. tetapi dengan syarat, tidak boleh tinggal ibadah dan tidak boleh melupakan sedekah juga membayar zakat. Karena semua itu akan membawa berkah dan terjauh dari bala.

MAHAR ILMU RP.3.000.000,- (TIGA JUTA RUPIAH)
____________________________________________________

ILMU MENGUNDANG PUTRI RAJA JIN

Apabila anda ingin mengundang PUTRI RAJA JIN bernama “SYAMSUL QIRMID” yakni salah satu makhluk dari 7 (tujuh)Raja Jin maka diperlukan keteguhan, keberanian juga ke ikhlasan agar prosesi yang akan dijalani dapat berjalan lancar dan keberhasilan.

Caranya, Tinggallah selama 12 hari ditempat yang sepi jauh dari hiruk pikuk manusia sehari-hari. Kemudian janganlah memakan makanan apapun selain makanan yang terbuat dari terigu. Mandinya pun sehari boleh hanya sekali.

Dalam 12 hari menyendiri itu lakukanlah puasa seperti bulan ramadhan, tetapi selain minum hanya pakai air putih tanpa rasa, buka juga sahur dan makan dimalam hari hanya mengkonsumsi bahan dari terigu.

Pada malam terakhir akan banyak sekali godaan muncul seperti seekor ular yang besar sekali kemudian melingkari dileher anda.Jika godaan ini tidak menggoyahkan anda membaca ilmu maka maka akan hilang sendiri, berikutnya akan muncul beberapa putri jin. Semua putri memakai pakaian transfaran kelihatan kemolekan tubuh dan kehalusan kulitnya karena bahan terbuat dari sutra berwarna merah berhiaskan permata yaqut.

Mereka membawa jambar yang berisi penuh emas dan perak,mereka menawarkan atau memberikan semua perhiasan pada anda. Jangan sekalipun diperhatikan agar tidak gagal, karena lama kelamaan mereka akan menghilang dari sekitar anda.

Kemudian muncullah seorang wanita cantik, seksi, kulit berwarna putih mulus, jalannya melenggak lenggok menggoda birahi. Gelang emas yang melingkar ditangannya, warna warni gelang kaki terbuat dari zabarjad dihiasi yaqut, didampingi dayang dayang berwajah cantik semua memberikan seulas senyum birahi. Wanita tersebut adalah sesosok Putri raja jin dari salah satu makhluk tujuh raja jin.

Putri raja jin lalu memberi salam pada anda dengan suara yang merdu memikat hati dan memohon pada anda untuk bersetubuh dan mengkawininya.

Peringatan!!! kalau anda mau bersetubuh dan mengkahwininya maka hilanglah kesempatan anda untuk kawin dengan bangsa manusia.Kemudian rusaklah amal ibadah anda. Bila telah beristri maka anda tidak dapat berkumpul kembali dengan anak istri.

Gantilah permintaanya dengan permintaan anda “agar Putri raja jin membantu anda mengatasi segala permasalahan selama ada hayat di alam dunia”.

MAHAR ILMU RP 3.000.000,- (TIGA JUTA RUPIAH)
_______________________________________________________________

ILM U MENGUNCI/MEMACI LIDAH ORANG JAHAT

Dari zaman ke zaman iri dan dengki semakin subur berkembang di alam ini, Semua disebabkan adanya iblis syaithon yang terus menggoda hati manusia untuk menjadi pengikutnya. Tetapi yang lebih berbahaya apabila iblis syaithon telah bertengger di hati manusia maka seketika kebaikan akan berubah keburukan. Na’uzubillaah!!!

Apabila suatu waktu anda mengalami mimpi buruk berupa dimusuhi oleh orang lalim atau penguasa lalim sehingga semaunya saja memerintah atau melakukan banyak kedholiman pada orang tidak memilki budi pekerti, maka selamatkanlah diri anda dengan medekatkan diri pada Allah SWT dan mohon keselamatan dari-NYA.

Leluhur kita dahulu yang seharinya menghadapi dan mengalami penindasan dari penjajah ternyata juga banyak mewariskan pusaka luar biasa berupa ilmu yang dapat mengatasi hal tersebut.

Ilmu ini dapat juga dijadikan sarana pelicin segala urusan atau memudahkan segala urusan, dengan membacanya ketika akan mengurus suatu surat menyurat / dokumen di pemerintahan atau di perusahaan yang memerlukan biaya tidak sewajarnya atau uang siluman disebabkan budaya korupsi yang akut, sehingga surat atau dokumen anda akan terkatung-katung karena dipersulit.

MAHAR ILMU RP 1.000.000,- (SATU JUTA RUPIAH)
_____________________________________________

ILMU TONGKAT NABI MUSA ALAIHISSALAM

Kisah terbelahnya Laut merah yang dilakukan Nabi Musa atas perintah Allah ketika dikejar oleh Fir’aun merupakan akhir dari kejayaan Fir’aun pada masa itu. Alat yang dipergunakan Nabi Musa untuk membelah laut itu adalah berupa tongkat.

Nabi Musa diutus oleh Allah bagi memimpin Kaum Israel ke jalan yang benar. Beliau merupakan anak kepada Imran dan Yukabad binti Qahat, (Musa bin Imran bin Kohath bin Lewi bin Yakqub bin Ishaq bin Ibrahim), bersaudara (adik-beradik ) dengan Nabi Harun, dilahirkan di Mesir pada pemerintahan Fir’aun.

Al-Quran menceritakan: “Dan ingatlah ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan Firaun dan pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan.”

Juga Pernah suatu ketika tongkat yang dipegang Nabi Musa di lemparkan ditengah tengah tukang sihir seketika tongkat nabi musa berubah menjadi seekor ular besar yang melahap semua ular tukang sihir.

Allah Berfirman yang artinya: “Dan lemparkanlah apa yang ada di tangan kananmu, pasti ia akan menelan apa yang mereka buat. Sesungguhnya apa yang mereka buat itu hanya tipu daya tukang sihir dan tidak akan menang tukang sihir itu dari mana saja ia datang.”

Ilmu yang akan saya nukilkan berikut sangat besar manfaatnya, disebut Tongkat Nabi Musa. Keilmuan ini sudah banyak dibuktikan oleh para pendahulu kita ketika masa penjajahan, diantaranya untuk memelihara diri dari segala marabahaya, untuk mendapatkan wibawa dan kharisma, juga agar dipatuhi dan dituruti semua orang.Menarik simpati dan kasih sayang dari makhluk Allah. dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

MAHAR ILMU RP.1.000.000,- (SATU JUTA RUPIAH)
______________________________________________

ILMU MENARIK SIMPATI RELASI

Berbisnis dalam bentuk apapun agar lancar dan berhasil tentu seorang pebisnis harus memiliki pribadi yang menarik disamping sifat sifat yang terpuji agar semua rekan bisnis merasa nyaman juga senang berbisnis dengannya.

Untuk menarik simpati para relasi, para langganan, mitra kerja, mitra dagang bukanlah suatu yang hal mudah.

saya ada sebuah metode luar biasa yang sudah tidak diragukan lagi khasiat atau tuahnya yaitu berupa ilmu menarik simpati relasi kerja. Dengan membacanya sebanyak 10 (sepuluh) kali ketika akan menemui relasi maka dengan sendirinya orang yang memandang akan menyenangi dan percaya ketika melakukan prosfek.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
_________________________________________________

ILMU MENDAPATKAN HARTA KARUN / BENDA PUSAKA YANG TERKUBUR DAN TERPENDAM

Mungkin anda selalu mendengar bahwa didalam perut bumi atau didalam dasar laut terdapat banyak harta atau barang pusaka zaman dahulu yang terkubur atau terpendam sehingga tidak mungkin diketahui keberadaan dan kedalamannya. Sehingga lama kelamaan harta atau benda pusaka tersebut akan musnah ditelan waktu.

Jika anda memiliki keinginan kuat dan mau berusaha keras untuk medapatkannya sebenarnya ada cara ilahiyah yang cukup dahsyat dapat dijadikan sarana untuk mengetahui dimana harta karun/harta pusaka berada kemudian dengan cara manual / menggali atau mengkorek maka harta atau benda tersebut akan mudah didapat.

Ke ilmuan ini akan menjadi sarana sukses yang memudahkan anda untuk mendapatkan harta karun / harta terpendam.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
_______________________________________________________________

ILM U PELET/PETUNANG NABI DAUD

Ingin memiliki ilmu petunang bukan mudah, harus melalui ritualisasi dengan puasa 3 (tiga) hari seperti puasa dibulan ramadhan. dimulai pada hari lahir atau hari jum’at awal tanggal hijriyah, dan hari terkahir malamnya tidak tidur semalaman.

Disamping melaksanakan puasa diharuskan setelah tamat puasa untuk berlaku sabar. Adapun niat puasanya yaitu puasa memohon agar mendapat keberkatan suara seperti nabi daud.

Ilmu ini memiliki tuah sangat luar biasa, siapa saja yang mendengar suara sipemilik ilmu akan patuh dan tertarik, juga dapat menghentikan angin ribut. Paling cocok kalau dipakai ketika akan bernyanyi, sebab siapa saja yang mendengar suara nyanyiannya akan terpukau dan terpesona.

Menggunakan ilmu petunang kalau ditujukan pada seseorang setelah mengenai sasaran diharuskan dinikahi, dan tidak boleh dipermainkan sebab akan mendapat mudarat dan hanya Allah yang dapat menolong dengan jalan taubat.

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
____________________________________________________________

ILMU PELET PEMIKAT DAHSYAT

Mantra Pemikat berikut memerlukan ketekunan dan kesabaran, sebab untuk mendapatkan tuahnya harus melewati prosesi rutin setiap hari. Dimulai dari mandi hingga berias atau atau bersolek juga berpakain. Cocok sekali dipakai oleh kaum perempuan.

Daya tuah keilmuan ini dapat membuat orang yang melihat terpesona dan mabuk kepayang hingga tergila gila atau kasmaran.

MAHAR ILMU RP 1.000.000,- (SATU JUTA RUPIAH)
______________________________________________

PENDENGARAN SUPERNATURAL

Mahluk Allah jin diciptakan berujud ghaib. sehingga tidak dapat dilihat oleh mata biasa apalagi untuk mendengar pembicaraannya sungguh suatu yang mustahil.

Tetapi janganlah terkejut seandainya ada suatu cara Ilahiyah yang sudah terbukti kemanjurannya apabila di laksanakan secara kontiniu tanpa jemu maka akan dapat mendengar suara mahluk jin atau mahluk lelembut.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
_________________________________________________

ILMU MERAGA SUKMA / MELEPAS JIWA

Pada diri manusia ada yang disebut jiwa, ada yang disebut raga dan ada juga disebut nyawa. Ketiganya merupakan satu kesatuan pada diri manusia sehingga dapat hidup di alam ini.

Bagi orang yang mendalami ilmu kebathinan, mempercayai bahwa dalam kondisi tertentu jiwa pada dirinya dapat pergi dan kembali ibarat orang sedang keluar masuk rumah tanpa merusak rumah yang ditinggalkan dan didatangi.

Tentu saja bagi orang yang rajin dan menekuni ilmu kebathinan hal itu bukan suatu yang aneh. Melakukan hal muskil menurut nalar rasional tersebut tentu saja melalui tata cara dan ritual tertentu yang tidak mudah.

Berikut saya nukilkan suatu keilmuan langka yang dapat dijadikan sarana untuk melakukan raga jiwa atau raga sukma menurut dialeg bahasa jawa.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- ( DUA JUTA RUPIAH)
__________________________________________________

ILMU PELET TUJUH RASA

Hasanah peninggalan leluhur kita zaman dulu ternyata sangat luar biasa.Meski mereka belum tersentuh modrenisasi tetapi telah mampu memberikan pusaka yang sangat berguna untuk anak cucu berupa hal hal yang sangat bermanfaat.

Contohnya ke ilmuan yang satu ini. Hanya dengan melapalkan sebuah do’a kalau di jawa disebut mantra membuat sesuatu secara ajaib dapat berubah dengan tiba tiba.

Yang tadinya basah menjadi kering, semula dingin menjadi hangat, bahkan yang tadinya tidak bereaksi ketika disentuh kemudian berdenyut denyut.

Fungsi dari ilmu ini selain untuk pengobatan seperti penyakit keputihan dan selalu berair, ilmu berikut dapat juga dijadikan sarana menambah frekwensi daya kekuatan Mahkota wanita.

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
_________________________________________________________

ILMU MEMBUKA MATA KETIGA

Manusia dan jin diciptakan allah perbedaan yang mencolok. manusia berujud kasar sementara jin berujud halus.

Tetapi apakah keduanya tidak dapat bertegur sapa atau saling bersilaturrahmi?

Tentu saja pertanyaan tersebut sulit dijawab seandainya kita sendiri tidak mengalaminya…bahkan orang akan berkata bahwa kita adalah orang yang kurang waras atau sedang berhalusinasi bahkan disebut sedang bermimpi.

Untuk dapat melihat mahluk halus para leluhur kita dari segala budaya tentu memiliki pituah atau ke ilmuan yang menjawab pertanyaan itu.

MAHAR ILMU RP 3.000.000,-(TIGA JUTA RUPIAH)
___________________________________________________

MEMBUKA PINTU REZEKI TIADA HENTI
(UNTUK SEMUA AGAMA)

Nasehat orang tua agar kita selalu bangun pagi jangan didahului oleh ayam berkotek adalah merupakan petuah yang tidak boleh dianggap sembarangan. Sebab pada ke ilmuan yang akan saya sampaikan ini merupakan bacaan apabila kita bangun tidur dipagi hari sebelum waktu subuh.

Ke ilmuan membuka pintu rezeki ini cukup dibaca ketika bangun tidur sebelum kiita bangkit dari tempat tidur sebanyak 41 kali kecuali sedang berhadast besar tidak diperbolehkan.

Selain itu, baik juga dibaca ketika akan mencari nafkah.

saya pernah mengijazahkan ilmu ini pada seorang pedagang toko kelontong…alhamdulilah sekarang tokonya cukup maju pesat.

Pesan penting untuk di ingat: mengamalkan ilmu ini sanagat baik apabila di iringi dengan selalu bersedekah kepada yang berhak menerimanya dan senantiasa mengeluarkan zakat sesuai aturannya. Kalau hal ini dilakukan akan bertambah melimpah ruah rezekinya.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
_________________________________________________

ILMU BUANG SIAL BADAN-BUANG HANGALAN BADAN

Pada setiap orang pernah mengalami hal hal yang tidak diingini, seperti tersenggol motor, di maki atau dicerca orang, dimusuhi teman, kesulitan mencari pekerjaan, kesulitan mendapatkan jodoh, bahkan ancaman ancaman lain yang lebih mengerikan.

Menurut pendapat orang orang tua dulu peristiwa atau kondisi yang tidak di inginkan itu menunjukkan bahwa pada diri seseorang yang mengalaminya mengandung sesuatu kejelekan atau sesuatu yang disebut kesialan badan atau hangalan badan.

Kepercayaan ini sudah membudaya dari dahulu kala, bahkan sudah berakar. Saya sendiri hampir setiap harinya disibukkan oleh orang orang yang mengeluh karena problem ini. pengalaman demi pengalaman rupanya membuat saya terbiasa dan sudah memahami problem masing masing.

Untuk membantu yang kesulitan mendapatkan jodoh misalnya, dengan sarana do’a ijazah orang orang tua dulu yang penulis terima ternyata manjur dan sudah banyak hingga tak terhitung orang yang berhasil.

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
____________________________________________________

VIAGRA GHAIB

(UNTUK SEMUA AGAMA)

Ke ilmuan yang akan saya sampaikan ini merupakan ilmu khusus yang berbahasa jawa campuran arab, mudah mudahan bermanfaat untuk memberi efek keras, berotot, pada Venis/Zakar lelaki.

Pernah suatu hari datang kepada saya seorang yang berwajah tampan namun kelihatan dari sorot matanya menunjukkan ketidak puasan. Tidak malu malu dia menyampaikan keluh kesahnya. Ternyata dia mempunyai masalah pada Kelelakiannya.

Saya berusaha memberi semangat/spirit pada lelaki tampan itu dan menasehati agar jangan mengulangi perbuatannya dan segera meninggalkan kebiasaan buruk melayani banyak wanita, Sebab perbuatan itu adalah perbuatan dosa besar yang sulit diampuni juga sudah menimbulkan penyakit “loyo” pada dirinya.

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
_______________________________________________________

PERANGSANG GHAIB
(UNTUK SEMUA AGAMA)

mungkin anda bingung ketika akan berhubungan badan dengan sang istri kurang gairah disebabkan faktor usia yang sudah lanjut atau terlalu banyak persoalan hidup.

jangan setres atau berputus asa kemudian mencari solusi dengan mengkonsumsi obat obatan yang beresiko tinggi. Disini saya nukilkan ke ilmuan yang sudah ter uji khasiat kemustajabannya. Disamping sambil beribadah melaksanakan kewajiban suami istri.

MAHAR ILMU RP.1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
___________________________________________________

ILMU MASANG SUSUK PELET DAN KEDIGJAYAAN

Apakah susuk itu?
Disebut susuk karena benda yang dijadikan sarana ditusukkan atau dimasukkan kedalam sesuatu, misalnya kulit atau tanah dan benda benda lain.

Sementara sebelum benda yang disebut susuk tadi dimasukkan tentu diberi sarana energi agar memilki daya linuwih atau kekuatan tertentu sesuai keinginan masing masing.

Keunikannya, setelah susuk berada didalam kulit misalnya, benda tersebut tidak menimbulkan infeksi atau sejenisnya. Lebih fraktis dari metode lainnya. Makanya susuk cukup populer sejak dahulu kala.

Susuk tidak ubahnya seperti jimat tetapi bedanya adalah susuk merupakan benda kecil yang sengaja dimasukkan kedalam tubuh. Sementara ada juga susuk yang berukuran besar dan biasanya ditanam dalam tanah untuk tujuan dan maksud tertentu sesuai dengan jenis susuk yang diinginkan.

Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam seperti :

Emas, perak, intan, berlian, permata, sayap binatang samberlilen, besi baja bahkan berupa tepung rempah rempah terpilih dan lain sebagainya.

Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik, awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.

MAHAR ILMU RP 3.000.000,- (TIGA JUTA RUPIAH)
_____________________________________________________

ILMU PELET PENUNDUK DARI PINANG

Untuk menggunakan ilmu pelet ini sungguh mudah. carilah pinang tunggal yaitu pinang yang buahnya hanya 1 (satu pada satu manggar atau rumpun). lalu kupas kulitnya dan ambil buahnya. lantas buahnya tersebut bacakan ilmu tersebut. selanjutnya bakarlah samapihangus, setelah hangus jadi harang maka di tumbuk haluslalu berikan ada orang yang dimaksud agar dimakan atau diminumnya. biasanya ini dicampur air kopi. Atau makanan lainnya.

Ilmu ini adalah ilmu langka dan cukup populer dikalangan masyarakat melayu. Kalau di sumatera barat ilmu ini selalu di olah lebih ekstrim. ilmu ini disebut juga guna-guna yang dapat membuat seseorang gila siang malam kalau tidak ketemu dengan pemilik ilmu.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
___________________________________________________

PAGAR RUMAH DARI PENCURI-AJI SIKER

Rumah akan kelihatan seperti lautan api oleh pencuri atau penjarah, caranya ketika membaca sambil membawa bara api keliling rumah melawan arah jarum jam.

MAHAR ILMU RP 750.000, (TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH)
__________________________________________________________

ILMU PELARIS USAHA DAGANG

Ilmu ini sangat ampuh untuk pelarisan dagangan apa saja. cukup dibaca secukupnya kemudian ditiupkan ke dagangan yang akan dijual, maka usaha dagang akan laris manis. cocok sekali untuk daganagn yang senantiasa di ganggu atau ditutup orang atau sudah tumpur.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
_______________________________________________

ILMU PENGHANCUR SIHIR RACUN

Siapa yang tau kalau didalam hidangan yang dihidangkan pada kita mengandung racun yang mematikan, tentu siapapun tidak akan mengetahuinya kecuali orang yang membubuhkan racun itu sendiri.

Untuk itu, keilmuan yang akan saya sampaikan ini merupakan sarana deteksi sekaligus sebagai obat penawar jenis ilmu racun dan santau. Ilmu Racun sebuah ilmu Sihir/mistik yang sangat mematikan, barang siapa terkena ilmu ini akan mati seketika dengan didahului muntah darah seperti orang yang terserang penyakit malaria akut.

Sementara santau adalah jenis ilmu sihir/mistik mematikan tidak obahnya ilmu racun. hanya saja efek dari ilmu santau bereaksi lama dalam arti siapa yang terkena maka akan mati secara perlahan lahan.

Kedua ilmu mistik yang mengerikan itu dapat di bubuhkan ke media apa saja, umumnya yang media selalu dibubuhkan adalah makanan dan minuman. Membubuhkannya yang paling unik hanya dari kejauhan tanpa disentuhnya.

Qullu nafsin Zaikotul maut…sebelum ajal berpantang mati.

Kalau ingin merantau atau brjalan kenegeri orang perbanyak bekal berupa pituah dari orang orang tua agar kita tidak tersesat padang dirimbo. Dan bersandarlah pada Sang Kholik.

MAHAR ILMU RP.750.000,- (TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH)
__________________________________________________

PAKET ILMU PERTAHANAN DAN KESELAMATAN:

KE ILMUAN BERIKUT MERUPAKAN RANGAKAIAN ILMU UNTUK BENTENG DIRI DARI SERANGAN MUSUH JUGA PERTAHANAN GHAIB DARI SEGALA BENTUK SENJATA. DAN ILMU MENYERANG MUSUH:

1.ILMU PENIMBULAN

2. KESAKTIAN PANGIR JAM 12 SIANG

3. ILMU KUAT INGATAN: A. Versi Ilmu Melayu B. Versi ilmu kejawen

4. ILMU TEGUH TEGAR

5. ILMU SERGAH-MEMBENTAK
_____________________________________________________

ILMU LANGKAH HARIMAU

Tuah ilmu langkah harimau tidak diragukan lagi, pada saat terdesak dengan hanya berlindung dibelakang sehelai daun lalang (daun ilalang) semua musuh tidak akan dapat melihat ujud sipemilki ilmu. Dahulu masa peperangan ilmu ini banyak dimanfaatkan untuk bersembunyi dari kejaran para penjajah.

Selain untuk perlindungan dari mata musuh, ilmu ini dapat juga sebagai pembuat takut orang yang melihat dan mendengar suaranya. memakai ilmu ini tidak boleh dibawa berdagang atau berniaga karena pembeli tidak akan mendekat juga perniagaan tidak akan dilihat orang.

MAHAR ILMU RP 750.000,- (TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH)
__________________________________________________

ILMU PENGOBATAN PENYAKIT POLONG/PELET/GUNA GUNA

Polong atau penyakit polong untuk daerah melayu sumatera merupakan suatu penyakit yang sangat ditakuti. pada umumnya penyakit ini banyak mengenai kaum wanita. barang siapa yang mengidap penyakit ini maka pikirannya menjadi tidak waras, linglung atau gila. semua itu pengaruh dari penyakit yang disebut polong.

Pengaruh negatif dari penyakit polong ini sangat kuat, ada diantaranya menyebabkan seseorang seperti hewan tokek dengan memanjat dinding dinding rumah atau memanjat pepohonan sambil menjerit jerit. semua itu dikarenakan pada tubuhnya merasuk roh jahat.

Oleh guru, saya suatu waktu mendapat ijazah sebuah ilmu langka. Menurut guru ilmu ini sangat ampuh untuk sebagai senjata mengahadapi penyakit polong. Semula saya mengira dizaman modern begini penyakit seperti itu sudah tidak ada, dan hanya tinggal mitos.

Eh…belasan tahun kemudian saya menemukan penyakit tersebut disuatu pesta. tepatnya di pesisir Sumatera Utara. pada saat itu keluarga sanak famili sudah kebingungan melihat pengantin meraung raung seperti binatang, lalu berlari kesana kemari kemudian memanjat manjat dinding tidak tau mau apa.

Melihat itu saya teringat akan ijazah guru tentang ilmu pengobatan polong. Saya melihat sudah berapa orang pintar / paranormal dimintai obat tetapi si wanita yang kena polong belum juga sadar…semakin meraung raung.

Salah seorang keluarga si sakit mengahmpiri saya dan memohon bantuan do’a.

Dengan rasa turut prihatin Tanpa sungkan saya mohon maaf kepada yang hadir dan beberapa orang pintar (tuan tuan guru) yang telah berusaha sebelumnya. Kemudian saya meinta air putih yang sudah dimasak setengah gelas lalu dicampur garam sejumput. Ketika saya menaburkan garam ke dalam gelas saya membaca Ilmu Pengobatan Polong yang di ijazahkan guru pada belasan tahun silam. Selanjutnya air tersebut saya masukkan kemulut dan airnya saya semburkan ke wajah si wanita yang “kepolongan”.

Dengan izin Allah si pengantin wanita tersebut terkulai lemas. Saya tidak menyia nyiakan kemudian meminumkan sisa air dalam gelas padanya. selang beberapa menit kemudian si Pengantin wanita menangis tersadar dari sakitnya.

Selanjutnya saya menugaskan pihak ahli bait untuk menyediakan persyaratan agar penyakit bersih dan tuntas berupa:Jadam, Inggu, Jurelang, Kunyit bengle, Kemenyan, Kulit manis, Air perasan kulit batang pelepah pinang. Setelah tersedia maka setelah ramuan yang lain ditumbuk tidak halus kemudian semua dicampur dan di do’a dengan “ilmu pengobatan penyakit polong” seterusnya air dibalurkan oleh pihak keluarga sisakit keseluruh tubuhnya.

MAHAR ILMU RP 750.000,- (TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH)
___________________________________________________

ILMU PELET PEMANGGIL DAN PEMUTAR JIWA

MEMANGGIL ORANG YANG MINGGAT DAN MENGEMBALIKAN BARANG YANG HILANG

Suatu hari dibulan agustus 2007 saya kedatangan seorang lelaki yang kurus dan kumal usia sekitar belum genap 30 tahun, saya tidak menyangka setelah berbincang bincang ternyata lelaki yang baru saya kenal itu seorang sarjana pertanian, tinggal diluar kota medan. Kedatangannya tersebut tentu membawa suatu keinginan.
Berbekal alamat yang didapatnya dari salah seorang sohibnya akhirnya lelaki tersebut ketemu dengan saya.
Semua keluhan yang selama ini mengganjal pikirannya disampaikan lelaki itu kepada saya. Saya terkejut dan prihatin mendengar semua kisahnya. Lelaki ini sudah setengah setres / pening tujuh keliling karena wanita yang dicintainya ketika dia masih kuliah pergi entah kemana tidak tau ujung rimba. sementara keluarga si wanita juga kebingungan mencari anaknya yang secara tiba tiba hilang seperti ditelan bumi. Keluarga siwanita sudah berusaha kesana kemari untuk menemukan si anak namun hingga 6 bulan tidak membuahkan hasil.
Kejadian ini tentu sangat menghebohkan.
Akibat dari kejadian itu si tamu lelaki saya ini ternyata setres berat.
Melihat keseriusannya dan keteguhannya saya kemudian mengijazahkan sebuah ilmu langka dari tanah melayu pemberian guru. tentu saja sebelum memberikan ilmu tersebut saya melakukan komunikasi melalui ‘mata batin’ kepada almarhum guru yang telah tiada. Saya mendapat izin untuk memberikan ilmu tersebut kepada lelaki itu, bahkan saya mendapat izin untuk menyebarluaskannyakepadasiapa saja yang ingin memilikinya dengan syarat bukan untuk kejahatan dan harus bertanggung jawab pada tingkah laku dan perbuatan.
Telah Sebulan berlalu tetapi saya belum mendapat kabar berita dari lelaki itu. Dan masuk bulan ke dua suatu malam hand phone saya berdering, setelah saya angkat ternyata dihujung telepon adalah suara lelaki itu yang mengabarkan bahwa wanita idamannya telah kembali ke orang tuanya dan akan segera dilamar olehnya. Dari lelaki itu diketahui ternyata wanitanya telah diculik oleh kawanan mucikari dan dijual ke suatu daerah hujung sumatera.

inilah rupa ilmu pemanggil yang dahsyat, dan disebut juga dengan ilmu pemutar jiwa. walaupun orang dituju jauhnya lain benua tetap akan terkena pengaruh ilmu ini. dalam melapalkan ilmu ini diperlukan media limau purut atau namanya yang ditulis di secarik kain bekas pakaiannya atau secarik kertas yang telah digambar bentuk manusia dan ditulis nama orang yang dituju. kemudian di ikat benang tiga warna (merah,hitam,putih) lalu digantung dan ketika melapalkan ilmu ‘pemutar jiwa’ maka hujung benang di pegang sambil diputar putar.
Khusus untuk mendatangkan barang yang hilang karena dicuri: nama yang ditulis adalah “sipencuri benda…(tulis nama benda yang hilang)” artinya: ditujukan kepada sipencuri benda karena tidak diketahui nama sipencuri

MAHAR ILMU RP 1.500.000,- (SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
____________________________________________________

PETUNDUK PELET DARI ASAP ROKOK

Bacalah ilmu petunduk pada sebatang rokok dibaca sebelum di hisap. maka siapa saja yang menghirup asap rokok tersebut akan kasih dan tunduk kepada yang merokok. Tuah ilmu ini tidak diragukan lagi sebab sudah banyak yang mebuktikan kedahsyatannya.

Ilmu ini biasanya dipakai untuk menghadapi orang yang sombong dan angkuh. spontan akan berubah 360 derjat menjadi baik dan lembut tutur bahasanya. Selain media rokok, dapat juga menggunakan media dupa atau menyan, hanya saja aroma menyan terlalu bernuansa mistis.

MAHAR ILMU RP 750.000,- (TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH)
__________________________________________________

PERKASIH ULAR CINTA MANI

Membuat semua orang tidak mampu membantah keinginan pemilk ilmu dan banyak job atau rezeki
Dizaman yang serba sulit begini banyak orang gelap mata, sehingga melakukan apa saja yang menurutnya benar untuk mencapai ambisinya tanpa memikirkan bahwa hidup didunia ini hanya sementara, masih ada lagi kehidupan yang akan datang kekal tak ber akhir.

Lakukanlah usaha yang positif dengan tidak merugikan orang lain, diiringi ketulusan hati. namun tidak boleh berpangku tangan dengan dalih pasrah menerima nasib tanpa mau merubah diri kearah yang lebih baik.

Banyak sarana positif yang dapat kita lakukan untuk mencapai apa yang diinginkan tanpa merugikan orang lain, contohnya seperti kisah seorang wanita berikut ini.

Ilmu berikut ini cukup unik, sebab banyak orang mengira bahwa ular cinta mani hanya khayalan atau fiktif belaka. Tetapi, Pernah suatu waktu seorang wanita sedang duduk diberanda rumah dikejutkan oleh seekor binatang berujud ular yang berwarna warni sangat cantik menghampirinya dan memandangi dirinya tanpa bergerak beberapa menit, tidak lama berselang kemudian ular tersebutpun berlalu kemudian menghilang dibalik pepohonan.

Anehnya, ketika siwanita dipandangi seperti itu sedikitpun tidak merasa takut atau jijik. malah sebaliknya, perasaan siwanita merasa gembira seperti mendapat suatu hadiah.

Kemudian malamnya siwanita bermimpi bertemu dengan seorang putri berparas cantik dikepala memakai mahkota, dan bertanya? wahai saudaraku…ada apa memanggil diriku? ditanya seperti itu siwanita merasa sudah kenal dekat dengan sosok putri dan menjawab: saya memang ingin bertemu putri untuk membantu saya menyelesaikan persoalan ekonomi dan rumah tangga saya.

Tiba tiba saja siwanita tersentak dan terbangun dari tidurnya. Namun mimpi itu terus teringat dibenak hingga ke esokan hari.

Karena penasaran, siwanita datang menemui saya. kemudian menceritakan semua mimpi dan peristiwa yang dialaminya. Saya merasa kagum atas ketulusan wanita itu, karena menurut saya hanya jiwa yang bersih berhati tuluslah dapat bertemu dengan sosok putri jelmaan dari ULAR CINTA MANI. Saya mengatakan padanya bahwa mimpi itu sebuah pesan yang baik agar “Dirinya” jangan lagi bersedih karena usahanya akan berhasil.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
____________________________________________________

ILMU TENAGA DALAM TIDAK TERSENTUH LAWAN

Ilmu ini sangat ampuh untuk menghadapi lawan yang sudah dikuasai amarah. sebab semakin dia berusaha ingin mencelakai sipemilik ilmu maka ianya akan semakin terpental jauh. gahkan apabila sipemilki ilmu tidak berbelas kasih maka dengan mudahnya sipenyerang dicelakai melalui jarak jauh.

Menggunakan ilmu ini cocok sekali apabila sedang diserang lawan lebih dari satu, sebab tubuh sipemilik ilmu tidak memiliki kelemahan dari sudut manapun.

Pernah suatu waktu di suatu terminal bus seseorang sedang diserang beberapaorang, anehnya para penyerang dengan mudah dilumpuhkan hingga tidak bergerak bahkan salah seorang penyerang yang nekad menyerang dengan anehnya terpental sejauh lima meter. Akhirnya para penyerang diserahkan ke pihak berwajib.

Pengalaman di atas adalah kesaksian dari salah seorang yang telah mengamalkan ilmu yang akan saya sampaikan ini.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
___________________________________________

ILMU SEMULA JADI JERUK PURUT

Semula jadi di sebut juga pengasalan atau asal muasal. disebut demikian karena memang ke ilmuan yang satu ini melakukan prosesi pengasalan atau meng asal jeruk purut dari mulaiada hingga tumbuh di alam dunia. kenapa demikian? menurut alkisah, konon dahulu kala limau purut atau jeruk purut yang bentuk buahnya berkerut kerut pernah berjanji ketika akan diturunkan ke alam dunia.

Untuk lebih mengenal buah jeruk purut, Jeruk atau limau/limo purut, jeruk sambal, jeruk pecel (Citrus × hystrix DC.) merupakan tumbuhan perdu yang dimanfaatkan terutama buah dan daunnya sebagai bumbu penyedap masakan. Dalam perdagangan internasional dikenal sebagai kaffir lime, sementara kalau di Thailand namanya adalah ma kruut (Thailand), krauch soeuch (Kamboja), ‘khi ‘hout (Laos), shouk-pote (Burma), kabuyau, kulubut, kolobot (Filipina), dan truc (Vietnam).

Janjinya,..”Barang siapa ada yang mengetahui asal kejadianku maka semua permintaannya akan kuturuti, kalau tidak kuturuti maka aku akan dilaknat Allah”

Untuk jadi peringatan: ke ilmuan ini merupakan suatu budaya turun temurun…tentu saja karena sudah disakralkan oleh semua turunannya maka dalam mengijazahkan ke ilmuan inipun tidaklah boleh diberikan sembarangan.

Pernah suatu waktu seseorang mendapat carikan kertas berisi ke ilmuan ini selanjutnya dihafal dan di cobanya. namun tidak ada tuah yang didapatnya, bahkan seseorang tersebut sakit parah kemudian diobati oleh banyak tabib, namun tidak kunjung sembuh.

Apalagi ke ilmuan ini disalah gunakan misalnya untuk mencelakai orang, maka lambat laun yang menyalah gunakannya akan mendapat ganjaran yang mengerikan.

Jeruk purut terdiri dari dua macam atau sepasang .
Yang satu disebut jantan dan satunya lagi disebut betina.
keduanya memiliki perbedaan bentuk dan perbedaan kegunaan.
Jeruk purut jantan bagian bawah tampuk lebih menonjol sehingga ketika didudukkan akan tetap terguling, sementara jeruk purut betina dibagian bawah tampuk berlubang kedalam sehingga apabila didudukkan tidak akan terguling.

ILMUINI DAPAT DPERGUANAKAN UNTUK SEMUA KEBUTUHAN.

MAHAR ILMU RP 3.000.000,- (TIGA JUTA RUPIAH)
______________________________________________________

ILMU BAJU NUR KEBAL

Oleh kibayu pada Ilmu kedigjayaan/ilmu ghaib/ilmu metafisika. 1 Komentar | Edit

Tuah ilmu Baju Nur Kebal sangat luar biasa, selain pemiliknya memiliki kesaktian ibarat tembok baja juga memiliki kemampuan menyedot atau menyerap kekuatan lawan…sehinga lawan sebanyak apapun akan teraedot kekuatannya / kesaktiannya sehingga semakin banyak lawan yang mengeluarkan ajian kesaktin untuk menyerang maka tubuh pemilik ilmu baju nur kebal akan bertambah sakti.

Jarang orang memiliki ilmu nurkebal karena untuk menguasai perlu ijazah langsung dari sang guru.Tanda ilmu ini bangkit pada seseorang adalah kalau sedang marah akan merasa panas ditelinga dan bulu kuduk/bulu roma berdiri dengan sendirinya. Keanehan lain, apabila 41 orang saling berpegangan dan yang terdepan dipegang oleh pemilik ilmu ini sambil membangkitkan ilmu baju nurkebal maka ke 41 orang yang bergandengan tadi juga akan memiliki kekuatan luar biasa serupa dengan pemilik ilmu.

Untuk mendapatkan ke ilmuan baju nurkebal biasanya sang guru memberikan ujian yang cukup berat sehingga jarang murid mampu melewati persyaratan yang diberikan.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
________________________________________________________

ILMU BAJU BESI

Mempergunakan ilmu ini akan membuat tubuh sekuat dan sekokoh baja, juga kulit seperti dilapisi tembok besi baja yang sangat tebal. Tiada satupun benda tajam atau benda tumpul mampu menembus pertahanan orang yang memakainya.

Ilmu baju besi sangat baik dibaca ketika menghadapi pertempuran, semua musuh akan lari tunggang langgang berhadapan sipemilik ilmu. Sebab musuh akan melihat manusia di kelilingi ular raksasa yang bertubuh baja..sehingga tidak mampu mendekati.

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)
_____________________________________________

ILMU MEMBANGKITKAN BESI KURSANI

Besi Kursani disebut juga tiang arasy atau Tiang Mahligai. diambil dari poros tulang belakang. Apabila siapa saja yang mengetahui tombolnya, maka orang tersebut akan mampu membangkitkan kekuatan yang luar biasa (kekuatan super) pada tubuhnya.

Ilmu ini sangat populer dan banyak menyebutnya dengan sebutan Besi Kursani, merupakan saripati dari unsur besi yang terkandung dalam anasir tanah pada tubuh manusia, konon disebut juga tiang arasy atau penyangga alam. Karenanya, manusia yang memahami rahasia hakekat besi dalam tubuh, Insya Allah akan diselamatkan Sang Maha Kuat dari sekalian yang bernama besi dan sekalian yang bernama Bisa dan racun.
ilmu Besi Kursani sudah teramat jarang yang menguasainya, dikarenakan guru-guru terdahulu sangat memilih-milih untuk menurunkannya.

Biasanya Ilmu Besi Kursani ini dipergunakan untuk keselamatan dimana saja dan kapan saja baik itu dalam perjalanan darat, laut, maupun udara, juga dapat dijadikan sarana kesehatan, karena secara alamiah dan ilahiah dijauhkan dari pengeroposan tulang serta penyakit kronis dalam waktu yang lama.

Selain itu dapat mengaktifkan daya kebal tubuh, untuk membungkam musuh, untuk pemagaran benda berharga dari kejahatan atau pencurian, untuk meningkatkan daya pukulan, untuk mendeteksi bahaya juga racun dalam bejana maupun makanan, dan untuk menembus kekebalan orang lain yang lalim.

MAHAR ILMU RP 3.000.000,- (TIGA JUTA RUPIAH)
___________________________________________________

ASMA ULHUSNA (SEMBILAN PULUH SEMBILAN NAMA) DAN KEGUNAANNYA

Dari Abdullah bin ‘Amr r.a., Rasulullah s.a.w. bersabda:
“Sampaikanlah pesanKu biarpun satu ayat…”

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Nabi s.a.w bersabda:
“Sesungguhnya Allah mempunyai 99 nama, Yaitu 100 kurang satu. Siapa yang menghafalnya akan masuk syurga.” Sahih Bukhari.

BANYAK SEKALI KEDUNAAN DAN FAEDAHNYA UNTUK KEBUTUHAN DUNIA WAL AKHIROH

MAHAR RP SEDEKAH IKHLAS
___________________________________________

DO’A NURBUAT

Salah satu Doa yang memiliki banyak khasiat diturunkan Allah adalah Do’a Nurbuat (Nurul Nurbuwah), syarat utama mengamalkannya agar mutazab dengan berlaku ihklas. Menurut Riwayat, bahwa Rasulullah usai melaksanakan Sholat Subuh bersama para sahabat duduk di masjid. Kemudian datanglah malaikat Jibril seraya berkata: “Aku diutus oleh Allah membawa Do’a Nurbuat untuk diserahkan kepadamu (Rasulullah).”

Doa Nurbuat:

“Bismillaahir rohmaanir rohiim. Allahumma dhisshulthanil adziim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladzinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin wa mustajaabu luqmanil hakiimi wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdli haajatii waktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.”

TERJEMAHAN MELAYU

“Ya Allah robb yang memiliki kekuatan yang agung, yang memiliki kemauan yang abadi dan yang memiliki wajah yang mulia dan sebagai pelindung kalimat-kalimat-nya serta pengabul do’a-do’a, kecerdasan hasan dan husein dari jiwa yang benar, pelindung indra mereka yang melihat serta indra jin dan manusia. Dan ketika orang-orang kafir akan menggelincirkan kamu dengan penglihatan sihir mereka tatkala mereka mendengar peringatan lalu mereka berkata-kata, sesungguhnya ia adalah gila. Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a luqmanul hakim dan mewariskan sulaiman bin daud a.s. Ya allah robb yang maha penuh kasih, ya allah, ya allah, ya allah robb yang memiliki singgasana yang agung, yang dapat berbuat apa yang diinginkan, maka panjangkanlah umurku dan sehatkanlah tubuhku, perkenankanlah hajatku, limpahkanlah hartaku dan anak-anakku, dan berikanlah rasa cinta semua manusia kepadaku, jauhkanlah permusuhan dan pertentangan dari diriku dari semua anak cucu adam a.s. Allah yang hidup dan perkataan itu benar atas orang-orang kafir. Dan katakanlah telah datang yang haq dan telah sirnalah yang bathil karena sesungguhnya yang bathil itu pasti akan sirna. Dan kami telah menurunkan al-qur’an itu sebagai penyembuh dan rahmat untuk orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang dhalim itu tidaklah mendapat sesuatu di dunia ini melainkan kerugian.”

Khasiat yang terkandung dalam doa Nurbuat antara lain:

• Hajat dapat terkabul, jika dibaca sesudah sholat fardlu secara rutin.
• Dapat bertemu dengan Jin, bisa merubah rupa .
• Dapat menyembuhkan hewan yang cacad bila dibacakan pada hewan tersebut.
• Dapat diampuni dosa kita, jika dibaca ketika matahari terbenam.
• Dapat disayangi oleh musuh, jika dibaca ketika hendak keluar rumah.
• Dapat menjadi penjaga rumah dari gangguan jin, sihir, santet dan bahaya lainnya, jika ditulis lalu disimpan di dalam rumah.
• Dapat menyelamatkan serangan hama, jika ditulis lalu diletakkan pada tanaman.
• Dapat mengusir jin dari tempat-tempat angker, jika ditulis dan diletakkan di tempat tersebut.
• Dapat kesejahteraan dunia akhirta jika dibaca setiap hari secara rutin.
• Dapat menjauhkan dari kekufuran dan perbuatan maksiat jika dibaca 50 kali setiap malam Jum’at.
• Dapat memperlihatkan hal-hal yang indah, jika dibaca 100 kali pada malam Sabtu.
• Dapat menawarkan air laut, jika dibaca lalu ditiupkan pada air laut tersebut.
• Dapat awet muda jika dibaca setiap malam Minggu
• Dapat keselamatan hidup jika dibaca setiap malam Senin.
• Dapat menguatkan tubuh jika dibaca setiap malam Selasa.
• Dapat menguatkan gigi jika dibaca setiap malam Rabu.
• Dapat menjadikan wajah tampak lebih tampan/cantik jika dibaca setiap malam Kamis.
• Dapat menjinakkan binatang buas jika dibaca pada telinga binatang tersebut.
• Dapat bertemu Nabi Muhammad dalam mimpi jika dibaca 100 kali sebelum tidur.
• Dapat menyembuhkan segala macam penyakit jika dibacakan pada minyak kelapa lalu dioleskan pada bagian yang sakit tersebut.
• Dapat dikasihi oleh penguasa, pejabat jika dibaca setiap hari.
• Dapat berjalan jauh, jika dibacakan pada daun sirih yang bertemu ruasnya lalu diioleskan keseluruh tubuh dan kedua kaki.
• Dapat bertemu dengan raja jin jika dibaca pada tengah malam dalam keadaan suci.
• Dapat keselamatan dari pertempuran jika dibaca ketika akan berangkat bertempur.
• Dapat diterima lamaranya jika dibaca ditempat sunyi setelah siangnya berpuasa.
• Dapat memudahkan kelahiran jika dibacakan pada segelas air lalu diminumkan pada Ibu yang akan melahirkan tersebut.
• Dapat menyembuhkan sakit pada mata jika dibaca lalu ditiupkan pada mata yang sakit.
• Dapat menyembuhkan gigitan binatang berbisa jika dibaca lalu ditiupkan pada gigitan tersebut.
• Dapat kemuliaan di lingkungan masyarakat jika dibaca secara rutin setiap hari.
• Dapat melenyapkan permusuhan jika dibaca sebanyak-banyaknya
* Masih banyak khasiat yang terkandung dari Do’a Nurbuat
__________________________________________________________
ILMU PERLANGKAHAN DAN HAJATAN

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga untuk memperoleh
kebaikan dan keberkahan, maka sebaiknya kita memilih hari yang baik dan
tepat untuk melakukan aktivitas. Misalnya akad pernikahan, memulai usaha,
memulai membangun rumah, melakukan kontrak kerja, pindah rumah, bepergian
dan lainnya. Karena hari-hari itu tidak sama nilainya, ada yang baik untuk
aktivitas tertentu dan tidak baik untuk aktivitas yang lain, dan ada juga
hari yang nahas (sial) sepanjang hari.

Allah swt berfirman: “Kami menghembuskan badai dalam beberapa hari yang
nahas, karena Kami hendak merasakan kepada mereka itu siksaan yang
menghinakan dalam kehidupan dunia. Dan sesungguhnya siksaan di akhirat lebih
menghinakan sedangkan mereka tidak diberi pertolongan.” (Fushshilat/41: 16)

“Sesungguhnya Kami menghembuskan kepada mereka angin yang sangat kencang
pada hari nahas yang terus menerus.” (Al-Qamar/54: 19).

Tentang hari-hari pilihan, Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata: “Hindarilah
melakukan safar (bepergian) pada hari ketiga, keempat, ke 21 dan ke 25
setiap bulan, karena hari-hari itu adalah hari nahas.” (Makarimul Akhlaq: 424)

MAHAR RP 750.000,- (TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH)
_______________________________________________

PELET RINDU BAYANGAN

Kehilangan orang yang kita sayangi tentu saja sangat menyiksa diri kita, apalagi kepergiaannya tanpa kabar berita.

Untuk menambah khazanah Anda, maka berikut adalah salah satu ikhtiar kita untuk bisa mendatangkan orang yang pergi tersebut.

Dan karenanya mantra inipun berbahasa Banten. Caranya puasalah 3 hari seperti bulan ramadhan dimulai pada hari : Selasa, Rabu, dan Kamis dengan bukanya jangan makanan yang bergaram hingga sahur.

Pada hari terakhir, malam harinya (malam Jum’at) berdirilah di halaman rumah, menghadap ke arah rumah orang yang di maksud

MAHAR ILMU RP 2.000.000,- (DUA JUTA RUPIAH)

___________________________________________________________________

APABILA MEMESAN SEKALIGUS SELURUH KEILMUAN MAKA MENDAPATKAN DISKON :heart:
DENGAN HANYA MAHAR RP 10.000.000,- (SEPULUH JUTA RUPIAH) ANDA SUDAH MENDAPATKAN SELURUH KEILMUAN :heart:
BURUAN UNTUK 10 PEMESAN PERTAMA!!!!! :heart:
HUBUNGI SEGERA 081361228624
ATAU E MAIL: peletratuasihan@gmail.com

Tambah ke Keranjang atau peketratuasihan@gmail.com

1 Comment

  1. Robi Said,

    Asma sunge rajeh
    inbok atau add pin BB D7A0B2F7 ,
    Assalamu’alaikum…sebelum bertanya budayakan membaca sampai selesai,hiraukan pesan ini jika ragu.
    SYARAT PENERIMA IJAZAHAN
    Kirimkan Data Diri Dengan Format : Nama lengkap bin nama Ayah kandung, Tempat Tgl Lahir, Alamat Lengkap, No HP dan Photo terakhir.
    Jika anda sudah yakin dan mantap untuk mengamalkan keilmuan diatas dan berniyat ingin mengamalkan keilmuan tersebut silakan kontak, kalau belum yakin hiraukan pesan ini
    ASR merupakan suatu ilmu yang sangat dahsyat dan beryoni tinggi, selain daripada itu di dalam kaifiyatnya ilmu ini multifungsi,
    Manfaat ASR yang sudah di tajrib: yaitu untuk menyelesaikan macam problem kehidupan :
    1.Keselamatan
    Meredam Amarah Oranglain, Anti Pukulan / Benda Tumpul, Selamat dari Serangan Senjata Tajam, Selamat dari Razia Polisi, Selamat dari Kecelakaan Darat, Laut dan Udara, Kewibawan, Menundukan Musuh, Pagar Rumah, Toko, Pabrik, Dapat digunakan Untuk Menundukan Makhluk Halus Bangsa Jin, Menetralisir segala efek ghoib seperti Menetralkan pengaruh pelet seseorang ataupun pengaruh susuk, Menetralisir Rumah atau Tanah Angker, Dapat Menghentikan keluarnya darah akibat luka dll
    2.Kerejekian
    Mempermudah Segala Usaha, Bisnis dan Pekerjaan, Bagi yang Pengangguran Mudah Mencari Kerja, Mempercepat Jenjang Karir, Pelarisan Toko / Usaha Apa Saja, Mudah Mendapat Pinjaman Uang dll
    3.Kesehatan
    Meningkatan daya tahan tubuh dan cepat memulihkan kesehatan badan ketika sudah sakit, Penyembuhan diri Sendiri dan Oranglain, Penyembuhan dengan Media Air dll
    4.Pengasihan / Pelet
    Menumbuhkan Aura Kharisma, Pelet Media Makanan / Minuman, Mempengaruhi Pikiran oranglain untuk Tujuan Positif, Putergiling / Mengembalikan Pacar, Suami, Istri, Anggota Keluarga yang Minggat
    5.Mempermudah segala urusan
    Apapun urusannya, baik yang masuk akal maupun perkara ghaib. Mendamaikan setiap persoalan rumit yang sedang dialami, Bisa digunakan untuk Mempengaruhi atasan / majikan, Mendatangkan Hujan / Mengusir Hujan (Pawang Hujan), Bisa digunakan untuk Menagih Hutang
    6.Menciptakan ketenangan batin.
    Menghilangkan rasa was-was dan khawatir.
    7.Mempermudah mencapai Hajat dan cita-cita
    Seperti selalu diberi petunjuk dan dibukakan pintu ke arah keberuntungan & kesuksesan
    8.Dan ada berbagai macam Manfaat Lainnya yang ada di panduan serta dapat Anda kembangkan Sendiri
    Dengan 1 ilmu ini saja Anda sudah Bisa untuk Membantu diri Anda sendiri dan Oranglain.banyak manfaat sesuai hajat anda
    Silahkan datang langsung atau jarak jauh sama ampuhnya,
    saya akan mentransfer energinya, membimbing dalam proses dan pengamalannya, konsultasi bimbingan gratis selamanya
    Setiap ASR yang saya ijazahkan akan saya berikan lengkap dengan PANDUAN DAN TATA CARA SERTA penawarnya, yang bisa digunakan untuk , yang fungsinya adalah untuk meredam menstabilkan hawa panas energy ASR yang sangat dahsyat, sehingga bagi siapapun yang menjalani ilmu ASR, prilaku dan jiwanya tenang, kalem dan tidak sombong, agar ilmu ASR ini bisa di manfaatkan untuk keperluan hajat di jalan yang baik.
    PERINGATAN :
    Apabila ada keraguan kepada saya, saya mohon tidak telpon/sms,inbok saya tidak ingin membodohi, membohongi dan menipu siapapun, kelak agar tidak ada yang dirugikan, karena keberkahan dan ketajriban ilmu ilmu hikmah yang kami ijazahkan harus dilandasi dengan niat yang tulus, keyakinan/Haqul yakin, hati yang tenang dan sabar. Harus berbaik sangka, tidak boleh suuzon, tidak boleh ada keraguan sedikitpun, dan tidak boleh untuk tujuan dzholim dan maksiat. Sikap suuzon, dzholim, maksiat, keraguan & ketidaksabaran tersebut akan merusak nilai keberkahan dan ketajriban sebuah ilmu yang di amalkan, serta utamakan niat yang baik, niat untuk ibadah, tidak untuk coba coba/ main main apalagi tujuan maksiat. Bermahar

    Posted on 24 Desember 2017 pukul 13.16

     

Posting Komentar